Ryan Latief Terus Banjir Dukungan Jadi Bacalon Walikota Makassar

hermanmaros, 24 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MAKASSAR-Pilwali belum mulai, namun Bakal calon Walikota Makassar Ryan Latief terus mendapatkan dukungan secara langsung oleh tokoh masyarakat.

Ryan Latief kini mendapat Kunjungan dari Tokoh masyarakat Kecamatan Tamalate Kel. Barombong diantaranya Ramli Dg. Lalang, Dg.Ngitung,Imran
Kelurahan Tanjung Merdeka Abd.Qadir dalam silaturahmi malam di ke kediaman Ryan Latief. Mereka sangat akrab dan pertemuan berlangsung kurang lebih 2 Jam pada Jum’at,(24/08/2019).

Diskusi berlangsung menarik terutama Kondisi masyarakat di Kelurahan Barombong dan Kel. Tanjung Merdeka terutama persoalan Jalan yang rusak dan saluran Pengairan yang sering membuat masyarakat mengalami banjir Kiriman, buruknya saluran air pembuangan Induk.

Dalam diskusi tersebut harapan masyarakat ingin sosok pemimpin baru buat Kota makassar yang komitmen berkarakter. Menurut mereka dalam diskusinya,”banyak pencerahan yang di dapatkan dengan Ryan Latief dan Jika Beliau Maju kami siap mendukung beliau untuk maju dipilwalkot. Kami sudah banyak tau tentang beliau dan senang bisa bertatap muka langsung”,ujar salah satu tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat juga menambahkan,”dari diskusi malam ini beliau Ryan Latief telah banyak memberikan Gambaran dan solusi, kami pun mengundang bapak Ryan Latief untuk dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kelurahan Barombong dan Kel.Tanjung Merdeka, dan dengan Senang Hati Ryan Latief siap menghadiri Undangan Dari tokoh masyarakat tersebut. Insyah Allah Kita Jalin Silaturahmi dan memberikan solusi buat warga disana”, terang salah satu tokoh masyarakat.

Ditempat yang sama Ryan Latief, “terimakasih Atas Kunjungan dan Doa serta Dukungan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tamalate Kel.Barombong dan Kel.Tanjung Merdeka. Insyah Allah kita Bersama Sama Berjuang Untuk Makassar Lebih Baik…2020”,ujar Ryan Latief.

(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu