Pembekalan Anggota DPRD PAN, DPW PAN Sulsel Ungkap Calon Yang Diusung Pada Pilkada dan Pilwali Nanti

indonesiasatu, 24 Aug 2019,
Share w.App T.Me

MAROS- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menghadiri pembekalan anggota DPRD PAN terpilih, dari tingkat Kabupaten/Kota serta provinsi dari tiga wilayah di Grand Town Hotel, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (24/8/2019).

Dalam acara Pembekalan itu pula hadir, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Sekertaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaluddin, Chaidir Syam, Busrah Abdullah dan seluruh pengurus PAN wilayah Sulselbar, Sulawesi Tengah dan tentunya ikut serta Bupati Maros dan Bupati Wajo.

Pembekalan Anggota DPRD PAN juga dirangkai dengan milad partai berlambang matahari terbit itu yang ke-21 tahun.

Zulkifli Hasan mengatakan pembekalan ini penting, agar anggota dewan terpilih mengetahui tugas dan fungsinya ke depan terutama bagi anggota DPRD yang baru terpilih.

“Pembekalan ini penting, agar anggota dewan terpilih mengetahui tugas dan fungsinya. Tugas DPR adalah membuat kebijakan yang berpihak pada rakyat, bukan hanya sekadar mencari pekerjaan, datang, duduk, diam, duit,” ujar Zulkifli Hasan.

Ditempat yang sama di konfirmasi Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi terkait bakal calon yang akan diusung dalam pilkada dan Pilwali  nanti khusus Kabupaten Maros serta Kota Makassar,”untuk Maros ada dua kader kami yang disiapkan seperti Chaidir Syam dan Irfan AB, untuk Kota Makassar ada kader terbaik kami yang loyal yaitu Busrah Abdullah”,ujar Ketua DPW PAN Sulsel.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu